Senin, 28 Maret 2016

FLS2N & PENTAS PAI 2016

FLS2N singkatan dari Festival Lomba Seni Siswa Nasional merupakan ajang kompetisi yang dicanangkan secara Nasional dan diseleksi mulai dari tingkat sekolah, daerah sampai ke tingkat pusat atau nasional. Begitu juga untuk bidang PAI (Pendidikan Agama Islam) dengan label Pentas PAI.
Kedua kegiatan tahunan tersebut telah dilaksanakan di Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya Provinsi jawa Barat mulai dari pentas PAI kemarin pada awal Maret 2016 dan lanjut ke tingkat Kabupaten yakni tanggal 22 April 2016. Adapun kegiatan FLS2N baru dilaksanakan tanggal 23-24 April 2016 menunggu tingkat Kabupaten yang akan diselenggarakan pada tanggal 11 April 2016 di Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya.
Dari kegiatan yang telah diikuti tersebut, alhamdulillah siswa SDN 2 Pagerageung mendapatkan prestasi yang patut dibanggakan pada tingkat Kecamatan, yaitu :
-Juara 1 Lomba Pildacil (Pa)
-Juara 1 Lomba Pildacil (Pi)
-Juara 1 Lomba Pidato B. Indonesia (Pi)
-Juara 1 Lomba Pupuh (Pi)
-Juara 2 Lomba Tari Kreasi 
-Juara 2 Lomba Ngadongeng (Pa)
-Juara 3 Lomba Pupuh (Pa)
-Juara 3 Lomba Pianika (Pi)
Dan pada tingkat Kabupaten Lomba Pentas PAI yang telah dilaksanakan, alhamdulillah siswa kami memperoleh juara ke-3 Lomba Pildacil (Pa).
Terima kasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada semua pihak yang telah tutut serta dalam kegiatan ini, terutama kepada semua peserta didik yang telah berjuang;unjuk gigi menampilkan yang terbaik karena juara bukanlah tujuan kami, mudah-mudahan menjadi amal kebaikan yang dicatat oleh Allah SWT menjadi bekal kelak di akhirat nanti, amiin...

Tidak ada komentar: